MAHASISWA KKN-IK IAIN KUDUS MEMBUKA BIMBINGAN BELAJAR

4 mahasiswa KKN-IK IAIN Kudus yang berada di Desa Ketitang Wetan membuka bimbingan belajar untuk tingkat SD sederajat. Kegiatan ini dilakukan setiap hari senin, rabu, dan jum’at pukul 18.30 WIB – selesai bertempat di posko KKN IK Kecamatan Batangan (rumah mbah rini), dan dilaksanakan selama bulan september ini.

Antusias anak-anak dalam mengikuti bimbel ini sangat baik, dapat dilihat bahwa yang hadir dalam kegiatan ini bisa mencampai 30-50 anak. Bahkan ketika listrik padam tak menyurutkan niat mereka untuk belajar bersama kakak-kakak mahasiswa KKN IK IAIN KUDUS.

Listrik padam tidak menyurutkan niat mereka untuk belajar bersama

Kegiatan ini dilakukan karena buah pikir bersama mahasiswa untuk sama-sama belajar di tengah pandemi seperti ini, dimana pembelajaran tatap muka belum bisa dilaksanakan dengan baik.

“alhamdulillah senang ada les seperti ini, walaupun tidak setiap hari paling ngga bisa membantu kami sebagai orang tua agar anak” tidak malas untuk belajar sendiri” ujar mbak yanti salah satu wali murid yang sedang mengantar anaknya.

Dengan adanya bimbingan belajar kami seluruh mahasiswa KKN IK IAIN KUDUS berharap agar anak-anak selalu semangat belajar.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan